Home » , , » Alamat Dinas Pendidikan Kota Jayapura

Alamat Dinas Pendidikan Kota Jayapura

alamat dinas pendidikan
Alamat : Jalan Balai Kota No. 1
Kecamatan : Entrop, Distrik Jayapura Selatan
Kota : Jayapura
Provinsi : Papua
Kode Pos : -
Telepon : (0967) 536364
Faksimile : (0967) 536364
Medsos : -
Email : -
Website : http://www.disdik-kotajayapura.org/
Kop surat Dinas Pendidikan Kota Jayapura
Kop surat Dinas Pendidikan Kota Jayapura

Fakta

Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayapura: I Wayan, S.Pd., M.M.Pd.



2 comments:

  1. Mat pagi, saya Frans Deda,SH mohon konfirmasi data siswa dari SDN inpres yoka pantai, an. MELIANUS JHOS RAYMON PULALO, pada saat ini siswa tersebut bersama dengan saya di Kota Wasior Teluk Wondama, dan sudah pindah sekola di wasior, tujuan saya agar nama dan data anak tersebut di pindahkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Teluk Wondama, karena saat ini anak kami ini sudah kelas V (Lima). atau ke alamat saya. (dedafrans36@gmail.com). terimakasih atas bantuannya disampaikan terima kasih.

    ReplyDelete
  2. selamat siang,saya silfanus kaladana memohon kepada bapak/i agar bisa membantu dalam hal pindah provinsi dari papua ke jawa barat untuk melanjutkan studinya,,,Namun bagaimana caranya mengurus surat rekomendasi dari provinsi papua ke provinsi jawa barat?
    soalnya anak tersebut sudah di Jawa barat dan dari sekolah tersebut meminta surat rekomendasi dari asal provinsinnya.
    Satu hal yang saya tanyakan adalah?
    Apakah bisa urus surat rekomendasi secara Online?.

    ReplyDelete

Blog ini tampil sempurna jika Anda memakai peramban Google Chrome