Home » , , » Alamat Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi

Alamat Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi

Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi
Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi (foto: Fajar Abdillah)
Alamat : Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi
Kecamatan : Cikarang Pusat
Kabupaten : Bekasi
Provinsi : Jawa Barat
Kode Pos : 17811
Kabupaten : Bekasi
Kabupaten : Bekasi
Provinsi : -
Kode Pos : 96252
Telepon : (021) 89970351, 89970352
Faksimile : -
Medsos : -
Email : disdikabekasi@yahoo.co.id
Blog : https://disdikabekasi.wordpress.com/
Website : Disdik Kab. Bekasi

Kop surat Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi
Kop surat Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi

Fakta

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi:

5 comments:

  1. saya mau hubungin sma negeri 6 tambun selatan, tapi tdk ada nomor telpon yg akurat, mohon bantuan nya.

    Atas kerjasama nya, saya ucapkan terimaksih.

    ReplyDelete
  2. Mohon izin... cara mendapatkan/mengurus Kartu Indonesia Pintar untuk wilayah Desa Satria Mekar Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.... ?

    ReplyDelete
  3. Mohon pengaduan pungutan di SD negeri 03 karang asih hampir setiap Minggu orang tua hrs bayar

    ReplyDelete
  4. Saya mau perbaikan data verval PTK di NUPTK sdh seminggu perbaikan di gtk. Kemendikbud tapi data di NUPTK belum berubah. Saya harus menghubungi siapa? Ops sekolah sdh merubah tapi di NUPTK masih salah. Terimakasih mungkin ada yg bisa bantu saya?

    ReplyDelete
  5. Saya mau curhat nih sekolah Santo Leo Cikarang benar2 bukan pendidikan lagi tapi benar2 seperti bank yg hrs byr tepat waktu sehingga ank tidak boleh ikut ujian sklh.sy udah berkali2 minta keringanan waktu tgg gajian suami sy tapi tetep tdk d injinkan ikut ujian tengah semester/akhir semester pdhal sy blm nur hny blm novemner ini tolong dr dinas pendidikan tegor sklh itu Krn bnr2 tdk manusiawi

    ReplyDelete

Blog ini tampil sempurna jika Anda memakai peramban Google Chrome