Home » , » Alamat Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS)

Alamat Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS)

Kantor LPPKS Solo
Kantor LPPKS Solo
Alamat : Kampung Dadapan, RT 06, RW 07, Desa Jatikuwung
Kecamatan : Gondangrejo
Kabupaten : Karanganyar
Provinsi : Jawa Tengah
Kode Pos : -
Telepon : (0271) 8502888, 8502999
Faksimile : (0271) 8502000
Medsos : https://id-id.facebook.com/lppks.indonesia
Email : lp2kssolo@gmail.com
Website : LPPKS.org
Kop surat LPPKS
Kop surat LPPKS

Fakta

Kepala LPPKS Solo: Prof. Dr. Siswandari, M.Stats.

3 comments:

  1. selamat pagi LPPKS, mohon petunjuknya. saya pengawas SD kabupaten simalungun prov.sumatera utara ppengangkatan 2018 namun belum memiliki sertifikat cawas/ nomor STTPP Pengawas. tahun lalu saya masih bisa memperoleh tunjangan sertifikasi, namun sekarang harus bisa melampirkan sertifikat cawas. mohon bantuannya LPPKS agar saya bisa memiliki sertifikat cawas dalam waktu dekat ini. mohon pencerahannya LPPKS, terimakasih.

    ReplyDelete
  2. Permisi Admin.
    Saya Azis asal Morowali Sulawesi Tengah. Saya masyarakat biasa.
    Ijin bertanya terkait pengangkatan kepala sekolah. Apakah harus melalui palatihan Diklat Calon Kepala Sekolah.?

    ReplyDelete
  3. Pak Niat Purba: hubungi WA LPPKS berikut: https://api.whatsapp.com/send?phone=628112650307

    ReplyDelete

Blog ini tampil sempurna jika Anda memakai peramban Google Chrome