Home » , , » Alamat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung

Alamat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung

Ferdinand Tangkudung, S.I.P., M.Si.
Ferdinand Tangkudung, S.I.P., M.Si. (foto: manadopostonline.com)
Alamat : Jalan Wolter Monginsidi, No. 8, Kelurahan Girian Weru Dua
Kecamatan : Girian
Kota : Bitung
Provinsi : Sulawesi Utara
Kode Pos : 95544
Telepon : (0438) 31882
Faksimile : (0438) 34181
Medsos : -
Email : -
Website : dikbudbitung.com (mati)
Kop surat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung
Kop surat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung (Maret 2015)

Fakta

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung: Ferdinand Tangkudung, S.I.P., M.Si.

3 comments:

  1. pak..
    ujian paket B masih ada ?
    soalnya saya udah putus skolah dri kls 1 smp , dan saya ingin skali melanjutkan skolah lagi pak..

    ReplyDelete
  2. pak..
    ujian paket B masih ada ngga ?
    soalnya saya putus skolah dari kls 1 smp dan saya ingin skali melanjukan sekolah saya pak ..

    ReplyDelete
  3. pak ...
    ujian paket B masih ada ngga ?

    ReplyDelete

Blog ini tampil sempurna jika Anda memakai peramban Google Chrome